blog ini seperti gak lulus sd saja. gak bagus ,isinya gak bermutu
semuanya jelek tapi yang penting dari semua itu iaylah pembuatnya tetap ganteng or handsome.pokoknya selamat datang di blog zaman batu yang seru bosannya.jadi kalo anda bosan pasti anda akan berkata sepertinya "sepertinya saya ingin ke lapangan bola".begitulah kata sambutan saya walaupun / tapi saya sudah mencoba. note : "/" garing maksudnya.

Cari Blog Ini

Selasa, 23 November 2010

operasi kelamin blog ini.

hah...itu lah kata yang muncul di pos satpam postingan saya kali ini.
sebenarnya apa guna ya saya atau kita semua nulis di blog seperti ini.
kalo saya sebnarnya malas nulis kaya gini jadi saya mungkin akan merubah 
kelamin blog saya menjadi banci isi dari otak saya mau saya taruh semua di blog ini
ini private sih semoga aja gak ada yang lihat "sebenarnya berharap di lihat juga"
postinga ini sebenarnya hanya sesuatu yang sedang saya pikirkan.
dan dalam pikiran saya dan pendapatan miyabi teman saya yg nama nya "tiiiiiiiiiiiitttt"
dan juga terinspirasi dari penulis yang bernama chris jhon Ra"tttiiiiiiitttt"
dan kaya seru kalo punya diary berupa sampah dunia maya ini blog.
otak saya sudah kosong semuanya sudah saya cut ke sini semua.
jadi saya gak mau kesurupan.jadi saya mau ngelakuin sesuatu dulu.
postingan ini hanya ingin memberitahukan kalo blog ini akan menjadi diary saya yang 
sangat private.jadi jangan di baca ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar